Selamat Datang


SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Tukang Kolam Minimalis di Makassar

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis di Makassar| Tukang Kolam Minimalis Makassar| Tukang Kolam Murah| Tukang Kolam Koi| Tukang Kolam Ahli Tukang Kolam Mini| Tukang Kolam Profesional.

Tukang Kolam Minimalis
Kolam hias minimalis merupakan bagian dari taman rumah, kolam hias minimalis sangat fleksibel bisa di tempatkan di mana saja, baik kolam hias di depan rumah, dalam rumah, samping ataupun belakang rumah. Desain kolam hias minimalis akan menyesuaikan dengan ukuran taman, halaman atau bagian rumah yang akan di tempati. Desain kolam hias bisa berbentuk persegi yang sederhana dan untuk menambah kesan natural Kolam hias minimalis dilengkapi ornamen batu – batuan seperti batu kali, batu koral, kolam hias. Hidupkan kolam hias dengan memberikan gemercik air ataupun air mengalir bisa berbentuk kolam air mancur, kolam air terjun mini / kecil. 
Wujudkan kolam hias minimalis pada taman rumah anda dengan menggunakan tenaga profesional yang berpengalaman di bidang pembuatan kolam hias minimalis hanya di GAPURA SENI MAKASSAR, kami akan memberikan kolam hias yang cocok untuk desain ruangan anda dan memberikan kepuasan bagi anda bahwa jasa pembuatan kolam minimalis kami berkualitas dan tahan lama.


Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami sangat profesioanal.
# KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI
CONTACT CENTER
0852 5505 9530
     085255059530
GAPURASENI1234@GMAIL.COM
Alamat  : Jln,Poros Danau Tanjung Bunga, Kel. Maccini Sombala, Makassar.

Inilah contoh kolam minimalis yang kami buat:

































































# KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI
Owner   : Joe Handy
Alamat  : Jln Poros Tanjung Merdeka, Kel. Maccini Sombala, Makassar.
CP         : 0852 5505 9530
Pin BB  : 5A37F067





2 komentar: